Efek Samping Cream Dr Pure

Efek Samping Cream Dr Pure | Apakah Cream Dr Pure Whitening memiliki efek samping? untuk pertanyaan ini bisa kita jawab Ya. Kenapa karena pada awal penggunaan Pertama anda akan merasakan kulit wajah agak gatal sedikit,  agak memerah dan kering. Tetapi itu semua adalah normal dna menandakan bahwa cream mulai bekerja. sedangkan untuk efek samping lain yang dikategorikan berbahaya, sampai saat ini belum ada laporan.

Cream Dr Pure merupakan pemutih wajah yang banyak di rekomendasikan oleh para dokter kecantikan yang mengandung ekstrak sakura yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sehingga menjadikan kulit anda tampak lebih putih dan awet muda.  Selain itu Dr Pure Whitening juga  mengandung plus-lipo-vit-c konsentrat berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mampu menahan sinar UVA dan UVB sampai 95% dengan kandungan sunblok yang di kandungnya.

Cream Dr Pure sebagai pemutih wajah terbaik dengan perlindungan terbaik untuk kulit anda, jadi dengan menggunakan produk pemutih wajah ini akan semakin mempesona bagai mana tidak,, sudah anda ketahui pada tulisan diatas tentang kandungan Cream Dr Pure Whitening.

Cream Dr Pure Whitening

Cream Dr Pure Whitening


Cream Dr Pure Whitening, satu paket terdiri dari Cream Siang (POM NA  18140101420), Cream Malam ( POM NA 18140101423) dan Sabun (POM NA 18110500417), berikut penjelasannya :

Krim Siang dari Cream Dr Pure memiliki tekstur yang tidak berminyak, berfungsi untuk menjadikan kulit lembab serta membantu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Kandungan SPF25PA+++ yang sudah teruji klinis dapat memberikan perlindungan terbaik yang dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB yang menyebabkan kulit tampak gelap.

Krim Siang Cream Dr Pure juga mengandung sakura yang ternyata jika di padu dengan Lippo-Vit C akan membantu melindungi dan mengangkat kotoran debu, radikal bebas dan lain sebagainya sehingga menjadikan kulit anda tampak putih merona, halus dan tetap fresh sepanjang hari.

Krim Malam Cream Dr Pure sama hal nya seperti krim siang yang tidak berminyak di tambah lagi dengan kandungan jojoba oil, ekstrak sakura dan Lippo vit C + vit B3 yang menjadikan kulit wajah menjadi lembab, juga menjadikannya semakin terawat dan menghasilkan kulit putih.

Krim Malam Cream Dr Pure memberikan nutrisi saat anda terlelap, bangun pun menjadi lebih fresh dan bangkitkan semangat pagi anda.
  
Sabun Dokter Pure

Sabun Cream Dr Pure merupakan sabun perawatan kulit yang diformulasikan dengan kandungan vit C & E untuk memberikan perlindungan kulit, menjaga dan merawat kesehatan kulit sehingga menjadikan kulit terasa lembab, segar dan tampak putih.

Fungsi Cream Dr Pure Whitening
  • Cream Dr Pure Memutihkan kulit yang gelap.
  • Menghaluskan kulit.
  • Membuat kulit sehat.
  • Kulit jadi terlihat lebih bening.
  • Cream Dr Pure Menjadikan kulit halus dan lembut.
  • Menghilangkan dan melindungi kulit dari terbentuknya bercak2 hitam.
  • Mengangkat sel kulit yang rusak dan mati.
  • Meratakan warna kulit yang tidak merata. secara keseluruhan menjadikan kulit halus, cerah,putih dan bersih.
Kenapa Harus Cream Dr Pure?

Cream Dr Pure Whitening Face Cream (Krim Pemutih Wajah) mengandung Sakura Ekstrak yang membantu mengatasi sel kulit rusak dan mati, mengandung anti oksidan dan mengandung uv protection dan whitening.
  • aman dan tanpa efek samping
  • mencerahkan kulit wajah
  • menghilangkan flek-flek hitam
  • Anti Aging
  • kulit lebih sehat dan segar setiap hari
  • Cream dr pure ini dilengkapi dengan sunblock menahan 95% dari sinar UVA & UVB, karena  mengandung SPF 25 pa+++
Cara Pakai Cream Dokter Pure :

Krim Siang dari Dokter Pure digunakan pada bagian kulit wajah dan leher secara tipis dan merata sebelum bermake up, tunggu beberapa saat sampai meresap setelah itu silahkan jika hendak menggunakan make up yang lain.

Krim Malam ini dapat anda gunakan pada bagian wajah dan leher secara merata dan halus, digunakan pada malam hari sebelum beranjak tidur.

Gunakan sabun Dokter Pure ini secara lembut pada bagian wajah yang hendak di bersihkan. Selanjutnya bilang dengan air bersih dan biarkan mengering.
Komposisi Cream Dr Pure :

Untuk Krim Malam Dr. Pure : mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.

Dan untuk Krim Siang Dr. Pure : water, mineral oil, propylene glycol, glycerin, squalene, glyceryl monostearate, stearic acid, arbutin, carbomer, triethanolamine, retunyl palmitate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, fragrance, propylparaben, methylparaben.
Reaksi awal pemakaian Cream Dr Pure

Pertama penggunaan krim dr pure agak gatal sedikit agak memerah, kering (REAKSI NORMAL,TAPI TIDAK MEMBUAT SEPERTI KEPITING REBUS) tetap teruskan saja. Karena menandakan produk mulai bekerja untuk memproses penggantian dari sel kulit yang lama dgn sel kulit baru.

Kulit terkelupas halus secara bertahap, ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama(mati).Pengelupasan ini kita sebut pengikisan, karena prosesnya tidak instant dan memerlukan waktu yang agak lama kurang lebih 1minggu di masa perawatan.

Muncul Jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan lemak, kotoran serta racun2 kimia sisa yang terdapat pada jarinan kulit, disebabkan pemakaian kosmetik sebelumnya, atau polusi ataupun zat2 kimia lain yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit. krim dr pure

Dari sini tentu saja bisa kita simpulkan proses perawatan itu butuh waktu proses tidak instant dalam 2-3 hari baru terlihat hasilnya, justru kita harus waspada dan hati2 dengan produk yang menjanjikan wajah putih secara instant.

Anda bisa mendapatkan semua produk diatas di www.caca.co.id - jangan lupa juga untuk mendapatkan produk Susu Gluta Platinum

Comments